JUAL SLIDING DOOR / PINTU GESER TIKUNG WINA


SLIDING DOOR / PINTU GESER TIKUNG WINA

Sliding door adalah sistim bukaan pintu garasi dengan cara menggeser pintu ke samping dan diteruskan menikung ke belakang sehingga sejajar dengan tembok samping garasi. Keuntungan pemakaian pintu sliding untuk garasi adalah pintu tidak mengurangi lebar garasi pada saat pintu dibuka, sehingga mobil akan dengan leluasa keluar masuk garasi tanpa ada rasa was-was mobil menyerempet pintu garasi. Selain itu pintu sliding merk WINA enteng didorong dan bisa menggunakan mesin otomatis, sehingga akan memudahkan dalam membuka tutup pintu garasi tanpa turun dari mobil. 
Pintu geser tikung merk WINA diproduksi secara pabrikasi oleh PT. Karya mandiri sepakat menggunakan mesin canggih dan tenaga yang profesional, sehingga menghasilkan produk yang kuat, kokoh, rapi, modern dan tahan lama. Pintu geser tikung merk WINA mempunyai desain dan warna yang bervariatif sehingga bisa dipadukan dengan model rumah anda, sehingga rumah akan semakin indah. Selain kuat dan kokoh karena terbuat dari plat besi, pintu garasi WINA juga tahan terhadp cuaca karena menggunakan cat dengan sistim powder coating (cat oven), jadi anda tidak akan khawatir cat memudar, kusam, dan karatan karena cuaca.

HARGA SLIDING DOOR / PINTU GESER WINA
Pintu besi sliding merk WINA dihitung per daun pintu dengan ukuran disesuaikan dengan lebar dan tinggi lokasi. Lebar pintu lipat WINA dari 58 cm s/d 72 cm dengan tinggi max 5 mtr. Harga pintu sliding WINA terbagi dalam 2 spesifikasi harga, yaitu PB1 (Pintu besi kualitas 1) dan PB2 (Pintu besi kualitas 2), secara tampilan tampak tidak berbeda namun berbeda di ketebalan plat yang digunakan, baik plat pintu, plat engsel dan juga plat relnya.

Harga dibagi menjadi 5 bagian berdasarkan ketinggian pintu :
  • Harga dibawah 2,4 mtr 
  • Harga dibawah 2,6 mtr 
  • Harga dibawah 3 mtr    
  • Harga dibawah 3,4 mtr 
  • Harga dibawah 4 mtr  


Untuk info lebih lanjut bisa hubungi:
Telp/WA : 0813 1818 3117

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA KOMPONEN PINTU GARASI SLIDING TIKUNG