JUAL PINTU LIPAT/FOLDING DOOR WINA


PINTU BESI LIPAT/FOLDING DOOR MERK WINA

Foding door/Pintu lipat adalah sistim bukaan pintu yang sangat cocok untuk pintu ruko maupun pintu garasi mobil karena tidak mngganggu bagian dalam ruangan sewaktu pintu dibuka dan ditutup.
WINA menghadirkan produk pintu besi sistim lipat yang modern, berkualitas dan tahan lama, selain dari segi keamanan kami juga memperhatikan dari segi keindahan, sehingga ruko/rumah anda akan terlihat indah dan aman. 
Pintu lipat merk WINA diproduksi secara pabrikasi oleh PT.Karya mandiri sepakat, terbuat dari bahan plat besi dengan sistim bending dan difinishing menggunakan powder coating sehingga menghasilkan produk yang kuat, rapi, indah dan tahan karat. WINA memiliki design pintu yang variatif dan warna yang banyak sehingga dapat disesuaikan dengan model ruko/rumah anda.

HARGA PINTU BESI LIPAT WINA

Pintu besi lipat merk WINA dihitung per daun pintu dengan ukuran disesuaikan dengan lebar dan tinggi lokasi. Lebar pintu lipat WINA dari 58 cm s/d 72 cm dengan tinggi max 5 mtr. Harga pintu lipat WINA terbagi dalam 2 spesifikasi harga, yaitu PB1 (Pintu besi kualitas 1) dan PB2 (Pintu besi kualitas 2), secara tampilan tampak tidak berbeda namun berbeda di ketebalan plat yang dibunakan, baik plat pintu, plat engsel dan juga plat relnta.

Harga PB1 dibagi menjadi 5 bagian berdasarkan ketinggian pintu :
  • Harga dibawah 2,4 mtr 
  • Harga dibawah 2,6 mtr
  • Harga dibawah 3 mtr   
  • Harga dibawah 3,4 mtr
  • Harga dibawah 4 mtr    
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi:
Telp/WA : 081318183117

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUAL SLIDING DOOR / PINTU GESER TIKUNG WINA

HARGA KOMPONEN PINTU GARASI SLIDING TIKUNG